Monday, January 22, 2007

semalam kota manado ku tercinta di guncang gempa yang berkekuatan 6,5 sr...huhuhu
takut bgd dehh,,,,
kirain dah mo tsunami ato apalah,,,,,
waktu itu gw lagi ditetangga sebelah,,pas lagi nemenin dia di rumah sendirian,,,
ehh,,ko berasa aneh yahh,,,kayak ada yang goyang²...
tiba² lampunya mati,,,baru deh berasa goyangannya,,,kuat bgd,,,

karena ketakutan plus gelap, semua pada keluar dari rumah....
langsung aja gw manggil mama...^^
jadi agak tenang deh, kalo ada mama di deket kita^^(*mUm,,,i LoVe U sO mUch...:)

cukup lama juga tu gempa bikin kita pusing,,,gempanya dah reda,,,
eh, ada yang lari² sambil teriak² "....airnya naik..airnya naik..."
(*kebetulan rumah gw deket daerah pantai....)
argghhhhhh,,,,,,gila!!! gw jadi stress lagi dehh,,takut,,,,,,,,jantung gw dah kayak kuda yang lagi lari, cuepetttttt bgd :P
ga lama papa langsung komando "...kunci smua pintu rumah, kita ke 'batu saiki' (*ntu rumah gw yang satunya, daerahnya lebih tinggi, jadi lumyan aman lah :P).."

di jalan, banyak bgd orang² pada panik, ada yang bawa kasur, ada yang bawa bantal...hihhii,,,mo ketawa, tapi ga boleh,,,kan sama2 lagi susah:P

ampe di rumah yang satu...ternyata dah banyak orangnya,,,
sodara² aku juga pada ngumpul disitu...

tau ga sih,,,,saking ketakutannya, tanteku ampe ngompol....hahahahaha...

deuhh,,,gempa tuh membawa banyak cerita n pengalaman deh buat gw,,,:P

skarang situasinya dah normal lagi,,
smua pada kembali ke aktivitas masing2....

hmm,,,,mudah2an ajah manado ku masih tetep kan tersenyum :)

No comments: